Breaking News:

Kasus Dugaan Pencurian Dengan Kekerasan Terjadi di Kubu Raya Viral, Polres Masih Lakukan Pendalaman

Dari informasi yang beredar di masyarakat, bahwa korban yang merupakan wanita kehilangan uang yang dibawanya senilai 60 juta rupiah.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
IST via Tribunnews
Ilustrasi pencuri. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kasus dugaan pencurian dengan kekerasan terjadi Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Dugaan Pencurian dengan kekerasan terjadi di daerah perkebunan Sawit yang tidak ada sinyal selular di daerah Kecamatan Teluk Pakedai.

Dari informasi yang beredar di masyarakat, bahwa korban yang merupakan wanita kehilangan uang yang dibawanya senilai 60 juta rupiah.

Atas peristiwa itu, diduga korban mengalami cidera serius pada bagian kepala.

HUT ke 49, PDI Perjuangan Kubu Raya Siapan Lebih 1000 Paket untuk Masyarakat di 9 Kecamatan

Sementara itu, diberbagai akun media sosial, dugaan pencurian dengan kekerasan itu viral, bahkan foto terduga pelaku pun disebarkan oleh netizen.

Dikonfirmasi Tribun Pontianak, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerima informasi adanya dugaan pencurian dengan kekerasan itu dan sedang mendalami laporan tersebut.

Terkait kerugian korban, AKP Jatmiko mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti kerugian korban, terlebih jumlah nominal uang, dan pihaknya masih akan melakukan penyelidikan.

"Untuk jumlah nominal kerugian itu kami harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dari berbagai pihak, misalnya dari bank, kami harus mendalami dulu, tetapi informasi pencurian dengan kekerasan iya,"tuturnya.

Terkait foto terduga pelaku, Jatmiko mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terlebih dahulu dengan memeriksa berbagai saksi. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved