Breaking News:

Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Mempawah, Seorang Pengendara Motor Alami Luka Serius

Jadi karena jarak yang sudah dekat dan sulit digindari, maka terjadilah kecelakaan tersebut

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mempawah Hulu
Korban laka lantas di Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu saat mendapat perawatan medis, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kecamatan Mempawah Hulu tepatnya di Desa Karangan pada Senin 10 Januari 2022 malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian Laka Lantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor honda Supra fit Nomor Polisi (Nopol) KB 3962 KS dengan sepeda motor Suzuki smash Nopol KB 3242 WN.

Kanit lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi menjelaskan kronologis kejadian, yang mana kecelakaan terjadi bermula dari Sepeda motor honda supra fit datang dari arah Pontianak menuju Bengkayang.

Sesampainya di TKP jalan raya Karangan tepatnya di simpang 4 pasar Karangan, kendaraan tersebut hendak berbelok kejalan raya Sompak.

Angka Laka Lantas Tahun 2021 di Kota Singkawang Menurun

Lalu datang dari arah bersamaan (belakang) kendaraan suzuki smash dengan kecepatan tinggi.

"Jadi karena jarak yang sudah dekat dan sulit digindari, maka terjadilah kecelakaan tersebut," ujar Aipda Widi Suryadi pada Selasa 11 Januari 2022.

Lanjutnya, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor suzuki smash yang dikendarai oleh Yeye mengalami luka yang cukup serius.

Sedangkan untuk pengendara dan yang dibonceng honda supra Fit alami luka ringan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menambahkan, dengan adanya kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit lantas Polsek Mempawah hulu.

"Saya mengharapkan dan mengimbau kepada pengendara lainnya agar lebih ekstra berhati-hati dalam berkendara, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi," tutupnya.

[Update Berita Laka Lantas]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved