Breaking News:

Forkopimcam Kecamatan Sanggau Ledo Melaksanakan Rapat Percepatan Vaksinasi di Wilayah Sanggau Ledo

Kami mengapresiasi kegiatan yang kita laksanakan untuk percepatan vaksinasi di Sanggau Ledo

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu S menghadiri rapat tentang pembahasan Percepatan Vaksin yang di hadiri unsur Forkopimcam Sanggau Ledo di ruang rapat Koramil 1202-02 Sanggau Ledo, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu S menghadiri rapat tentang pembahasan Percepatan Vaksin yang di hadiri unsur Forkopimcam Sanggau Ledo di ruang rapat Koramil 1202-02 Sanggau Ledo

Dalam Rapat tersebut Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu, menyampaikan beberapa point.

"Pelaksanaan vaksinasi lebih cepat secara door to door di Desa-desa, dimana hal tersebut menurut kami lebih efektif," terang Dwiyanto Bhanu.

Diharapkan untuk kepada kepala desa bilamana ada masyarakat yang akan mengurus kependudukan bisa di cek terlebih dahulu untuk diminta kartu vaksinnya, jika belum melaksanakan vaksin maka bisa diarahkan untuk melaksanakan vaksin di Puskesmas.

Kapolsek Ledo Koordinasi ke Puskesmas dan Sekolah Dasar untuk Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

"Kami mengapresiasi kegiatan yang kita laksanakan untuk percepatan vaksinasi di Sanggau Ledo," tuturnya.

Kepala Puskesmas, Ambar Palupi,Amd.Keb mengatakan bahwa adanya kegiatan ini ingin berkordinasi mengenai percepatan vaksinasi terhadap masyarakat umum.

"Dimana saat ini total masyarakat sanggau ledo yag terinput menggunakan p-care vaksinasi puskesmas sanggau ledo baru mencapai 63,52% untuk dosis 1," tuturnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved