Breaking News:

Kapolsek Ledo Koordinasi ke Puskesmas dan Sekolah Dasar untuk Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH melaksanakan sambang dan koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH melaksanakan sambang dan koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini 6 – 11 tahun, Senin 10 Januari 2022

Dalam kesempatan kegiataan tersebut, Kapolsek Ledo IPDA M Rokhim, SH berkoordinasi dengan Camat Ledo, Kapuskesmas Ledo, Kepala SD di wilayah Kecamatan Ledo mengenai kesiapan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi anak usia dini umur 6 - 12 tahun yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Ledo.

 M Rokhim  menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun.

Dukung Program Vaksinasi, Kapolsek Mempawah Hulu Bersinergi dengan Kepala Puskesmas Karangan

“Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19, dan kami tentunya mendukung kegiatan ini,” kata IPDA M. Rokhim, SH.

"Polsek Ledo dan jajaran siap mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dan mengawalnya dengan tetap bersinergi bersama unsur-unsur terkait di Kec. Ledo agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkas M Rokhim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved