Breaking News:

Kabar Artis

Meski Tak Suka Dibanding-bandingkan dengan Fuji, Mayang Pasrah: Bisa Apa?

Meskipun kadang komentar netizen tersebut menyakitkan, Mayang mengaku tak bisa melakukan apapun agar berhenti dibandingkan dengan Fuji.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Meskipun kadang komentar netizen tersebut menyakitkan, Mayang mengaku tak bisa melakukan apapun agar berhenti dibandingkan dengan Fuji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Adik kandung Vanessa Angel yakni Mayang kini masih menjadi sorotan lantaran disorotin netizen ikut-ikutan gaya Fuji.

Meski masih suka dibanding-bandingkan oleh netizen, Mayang hanya bisa pasrah menjawab tudingan tersebut.

Mayang juga hanya bisa menanggapi komentar dengan lapang dada dan membiarkan apapun kata netizen padanya.

Meskipun kadang komentar netizen tersebut menyakitkan, Mayang mengaku tak bisa melakukan apapun agar berhenti dibandingkan dengan Fuji.

Singgung Persoalannya dengan Ayah Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Nangis Saat Memangku Gala Sky

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 7 Januari 2022.

"Nggak terlalu dipikirin banget sih karena ya gimana, mau gimana kita? Itu hak mereka untuk berkomentar. Ya udah kita let it flow aja," ucap Mayang.

Sadar kemunculannya tak lepas dari sorotan bahkan komentar negatif netizen, Mayang mengaku tak mau mengambil pusing lagi.

Mayang lebih memilih untuk fokus pada karier dan menyibukkan diri dengan hal lain daripada dibuat stres oleh komentar negatif yang diterimanya.

"Kalau misalkan nggak sengaja kebaca komentar negatif itu langsung aku tutup, nggak aku pikirin, nggak masukin ke hati," terang Mayang.

"Habis itu aku langsung cari hiburan diri kayak setel musik, nonton film atau nonton drakor, atau nge-KPop."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved