Breaking News:

Jemput Bola, Satreskrim Polres Mempawah Turut Gencarkan Vaksinasi Sasar Pondok Pesantren

"Sesuai perintah pimpinan, maka kita dari Polres Mempawah juga turut ikut berkomitmen membantu pemerintah mencapai Herd Immunity," tegasnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Satreskrim Polres Mempawah
Satreskrim Polres Mempawah, turut ikut mensukseskan program vaksinasi dengan mendatangi Pondok Pesantren Darut Tholibin Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat 7 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Banyak cara dilakukan untuk mempercepat perluasan vaksinasi, seperti halnya yang dilakukan Satreskrim Polres Mempawah.

Dimana kali ini turut ikut mensukseskan program vaksinasi dengan mendatangi Pondok Pesantren Darut Tholibin Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat 7 Januari 2022.

Selain di Pondok Pesantren, vaksinasi juga dilaksanakan di rumah Kepala Desa Peniraman, dan pada saat vaksinasi juga turut dihadiri Kasat Reskrim Polres Mempawah, Iptu Wendi Sulistiono.

Vaksinasi ini sendiri dilakukan Satreskrim Polres Mempawah bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Purun Kecil, serta Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinyuh.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Reskrim Polres Mempawah, Iptu Wendi Sulistiono, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk ikut vaksinasi.

Pelaku Curas Diringkus Satreskrim Polres Mempawah di Desa Parit Banjar Mempawah Timur

“Vaksinasi ini diberikan pemerintah tidak lain tidak bukan untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal agar masyarakat bisa terlindungi dari bahaya Covid-19,” terangnya kepada Tribunpontianak.co.id.

Kasat Reskrim menegaskan, pihak Kepolisian akan terus menggencarkan giat vaksinasi, salah satunya secara jemput bola, disamping pelayanan rutin vaksinasi di puskesmas dan gerai-gerai lainnya.

"Sesuai perintah pimpinan, maka kita dari Polres Mempawah juga turut ikut berkomitmen membantu pemerintah mencapai Herd Immunity," tegasnya.

"Kali ini yang hadir vaksin terdata ada 79 orang. Namun hanya 73 orang yang berhasil terima suntikan vaksin terdiri dari 63 orang vaksinasi tahap pertama dan 10 orang vaksinasi kedua. Kemudian 6 orang lainnya tunda," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved