Breaking News:

Wakapolres Sanggau Pimpin Upacara Pemakaman Secara Kedinasan Almarhum Aiptu Sri Widaryanta

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum pada institusi Polri dan masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP pimpin upacara prosesi pemakaman anggota Polsek Mukok, Aiptu Sri Widaryanta yang meninggal dunia, Rabu 5 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP pimpin proses upacara pemakaman anggota Polsek Mukok, Aiptu Sri Widaryanta yang meninggal dunia, Rabu 5 Januari 2022.

Upacara pemakaman secara kedinasan terhadap almarhum berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Dusun Semuntai Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Upacara secara kedinasan itu, merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada almarhum.

Kapolsek Singkawang Timur Hadiri Pemakaman Terhadap Salah Satu Anggota Polri Yang Meninggal

Upacara pemakaman kedinasan diikuti anggota Polres Sanggau diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Wakapolres Sanggau selaku Inspektur Upacara.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum pada institusi Polri dan masyarakat,” ungkap Wakapolres Sanggau Kompol Kombo.

Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP letakkan foto almarhum di ata makam Aiptu Sri Widaryanta yang meninggal dunia, Rabu 5 Januari 2022.
Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP letakkan foto almarhum di ata makam Aiptu Sri Widaryanta yang meninggal dunia, Rabu 5 Januari 2022. 

Setelah memimpin upacara pemakaman Wakapolres Sanggau beserta keluarga besar Polres Sanggau, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” doa Wakapolres.

Dalam upacara pemakaman almarhum Aiptu Sri Widaryanta juga dihadiri dihadiri oleh PJU Polres Sanggau, Camat Mukok, Danramil Mukok, Kapolsek Mukok, Personil Polres Sanggau, Personil Polsek Mukok, keluarga Almarhum dan para pelayat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved