Breaking News:

Malam Tahun Baru 2022, Lonjakan Trafik Data Telkomsel Naik 10%

Lonjakan trafik komunikasi layanan digital di periode NARU 2021/2022 tersebut juga didorong dengan peningkatan aktivitas layanan digital.

Editor: Nina Soraya
Dok/Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam bersama manajemen saat meninjau kegiatan Main Bareng (mabar) komunitas e-sport dan berbagi keseruan saat momen Natal dan Tahun Baru (NARU 2021/2022). Selama momen malam Natal 2021 aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital trafik akses broadband Telkomsel meningkat 10 persen dan juga terdapat peningkatan aktivitas akses pada sejumlah aplikasi/platform seperti YouTube, Facebook, TikTok, WhatsApp dan Instagram yang turut memberikan kontribusi tertinggi terhadap pertumbuhan trafik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mengawali tahun 2022, Telkomsel konsisten menjalankan perannya sebagai connectivity enabler.

Ini untuk memastikan masyarakat dapat saling terhubung dengan nyaman dalam mengakses produk, broadband dan layanan digital Telkomsel.

Serta membangun optimisme dalam menyongsong pergantian tahun yang masih harus dilalui di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Langkah tersebut diwujudkan dengan melanjutkan inisiatif optimalisasi jaringan broadband dan layanan Telkomsel yang dilakukan saat momen Natal dan Tahun Baru (NARU 2021/2022).

Trafik akses broadband Telkomsel meningkat 10 persen dari rerata payload hari biasa 2021.

Sedangkan dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, trafik layanan data kali ini melonjak hingga 22 persen.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan manajemen Telkomsel mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2021 bagi yang merayakan, dan selamat Tahun Baru 2022 untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Telkomsel tetap antusias untuk #TerusNyalakanSemangat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk terus tumbuh dengan mengoptimalkan berbagai potensi melalui pemanfaatan teknologi digital yang dihadirkan untuk setiap aspek kehidupan,” sampainya.

Indosat Ooredoo Hutchison Komitmen Jadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di RI

Selama momen malam Natal 2021 aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital semakin meningkat yang berdampak pada kenaikan payload jaringan broadband Telkomsel sebesar enam persen dibandingkan dengan hari biasa di tahun 2021.

Atau tumbuh sekira 22 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved