Breaking News:

Kabar Artis

Kripto Tunjukkan Hasilnya, Anang Hermansyah Sibuk Buat Token IDM

Bahkan dalam waktu dekat Indonesia akan memiliki bursa kripto yang mana membuka peluang terciptanya token-token karya anak bangsa.

Kompas.com/Tri Susanto Setiawa
Anang Hermansyah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Kripto kini mulai naik daun dan tidak dipandang sebelah mata lagi.

Bahkan, banyak kalangan mulai dari investor hingga tokoh publik beralih ke aset kripto karena memiliki masa depan yang menjanjikan.

Bahkan dalam waktu dekat Indonesia akan memiliki bursa kripto yang mana membuka peluang terciptanya token-token karya anak bangsa.

Terkait hal itu, musisi Anang Hermansyah ikut buka suara, istri Ashanty itu menilai dengan hadirnya bursa dan token kripto anak bangsa akan mempermudah dirinya meraih manfaat dari dunia Metaverse.

Doddy Sudrajat Berencana Ambil Barang Vanessa Angel dari Kartu Rekening Hingga Ponsel

"Bantuin gue dong bikin token dong. IDM nih, mau dong. Enggak soalnya kayak tadi aku mikir, kalau aku bikin toko sendiri di sana (dunia metaverse) aku bisa jualan kue ku. Mau ada temen titip jualan bisa lewat aku, nanti lewat tokennya aku," kata Anang Hermansyah di akun YouTube Ngobrol Asix, Jumat 24 Desember 2021.

Anang sendiri berencana untuk membuat token beranama Asix berdasarkan nama keluarganya, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Selanjutnya, Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Wamendag RI), Jerry Sambuaga yang hadir sebagai bintang tamu di Ngobrol Asix pun menjawab permintaan Anang.

"Bisa-bisa. Tinggal infrastrukturnya kita bangun," jawabnya.

Roro Fitria Jalani Prosesi Adat Air Kembang Tujuh Rupa Saat Minta Izin Menikah

Jerry juga mengatakan kripto sangat berpotensi menjadi sumber pendapatan negara.

Namun tentunya potensi tersebut tentu memerlukan waktu dan proses yang harus dibicarakan lintas kementerian.

"Ini menjawab juga soal sumber pendapatan negara, ini juga potensial untuk pajak. Walaupun untuk sekarang kita belum atur itu nanti bersama Kementerian Keuangan. Karena kalau soal itu ranahnya Kementerian Keuangan," imbuh Wamendag. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kripto Mulai Naik Daun, Anang Hermansyah Antusias Untuk Buat Token IDM

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved