Breaking News:

Cara Daftar Beasiswa Indonesia Maju di Https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

Untuk program Beasiswa Indonesia Maju Angkatan 1 Reguler, terdapat 36 perguruan tinggi tujuan di dunia, dari Australia, Singapura, Taiwan, Kanada,

Pixabay
Ilustrasi beasiswa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Segera daftar Beasiswa Indonesia Maju, karena waktu pendaftaran terakhir adalah hari ini Jumat 3 Desember 2021.

Program Beasiswa Indonesia Maju diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas).

Berdasarkan informasi resmi, program beasiswa indonesia Maju terintegrasi dari dua tahapan, yaitu tahap pembinaan dan tahap kuliah.

Untuk program Beasiswa Indonesia Maju Angkatan 1 Reguler, terdapat 36 perguruan tinggi tujuan di dunia, dari Australia, Singapura, Taiwan, Kanada, China, dan lainnya.

Beasiswa Indonesia Maju diberikan kepada peserta didik di kelas XII jenjang SMA/SMK/MA/sederajat yang berprestasi pada ajang lomba, kompetisi, atau festival di bidang Sains, Riset, Teknologi, dan Inovasi.

Beasiswa ini dapat dimanfaatkan untuk melanjutkan pendidikan sarjana (S1) di perguruan tinggi luar negeri.

Plt Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud Ristek Anang Ristanto mengatakan, beasiswa ini menyasar sebanyak 100 peserta.

“Kuota beasiswa ini untuk angkatan I sebanyak 100 peserta didik,” kata Anang saat dihubungi, Kamis 2 Desember 2021.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Pengumuman Beasiswa Kaltim Tuntas 2021 Tahap 2 ! Daftar Nama Penerima Beasiswa Kaltim Tuntas 2021

Bagaimana ketentuannya?

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved