Breaking News:

Mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksin, SatBinmas Laksanakan Terobosan Kreatif SELABER

Kegiatan SELABER (Senandung Lagu Bersama) tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat sebelum kegiatan anggota sat binmas Secara Gratis membagikan m

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Singkawang
Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Kamis 2 Desember 2021, telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas, pukul 19.30 wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CXO.ID, SINGKAWANG - Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Kamis 2 Desember 2021, telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas, pukul 19.30 wib.

Untuk meningkatkan mendukung program pemerintah dalam penanganan covid -19 menghadapi liburan akhir tahun maka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk tetap dilanjutkan dalam program percepatan Vaksinasi

Kegiatan SELABER (Senandung Lagu Bersama) tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat sebelum kegiatan anggota sat binmas Secara Gratis membagikan masker dan mengatur jarak duduk yang dilaksanakan di Rumah Bapak Heri Apriadi, Jl. Tanjung Batu Gg. Sejati Rt. 006 Rw. 001 Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan.

Rindar Paparkan Langkah Satgas Hingga Berhasil Tekan Angka Kasus Covid-19 di Singkawang

Selanjutnya setelah masyarakat berkumpul Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO bersama dengan anggota Sat Binmas Polres Singkawang Menghimbau agar mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional Bagi masyarakat yang belum di vaksin, mari datangi Gerai-gerai yang telah disediakan secara gratis, Ayo ikuti vaksin, tidak vaksin tidak keren. Karena vaksin itu halal, sehat dan aman serta telah teruji,” jelasnya.

Kasat Binmas berharap, dengan dilakukannya vaksinasi oleh seluruh masyarakat khususnya di Kota Singkawang, nantinya menjadikan Kota yang herd immunity. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved