Breaking News:

Dukung Percepatan Vaksinasi, TP PKK dan GOW Mempawah Gelar Gebyar Vaksinasi

Kegiatan tersebut langsung di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, Camat Mempawah Hilir, Lurah Terusan dan anggota GOW serta

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Humas Diskominfo Mempawah
Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, saat memberikan imbauan kepada peserta vaksinasi di SDN 6 Mengkacak Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu 1 Desember 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh TIM Penggerak PKK dan GOW Kabupaten Mempawah yang dilaksanakan di SDN 6 Mengkacak Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu 1 Desember 2021.

Kegiatan tersebut langsung di hadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Julina Muhammad Pagi, Camat Mempawah Hilir, Lurah Terusan dan anggota GOW serta masyarakat.

Julina yang juga istri Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi ini, selanjutnya mengajak seluruh masyarakat untuk segera mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat.

Pemilihan Penyuluh Teladan Nasional, Imam Subawaihin Penyuluh Agama Mempawah Terbaik Lima Besar

“Insya Allah, vaksinasi aman, halal dan berkualitas. Jadi masyarakat Mempawah, khususnya kaum ibu, jangan lagi merasa takut untuk divaksinasi,” katanya, Kamis 2 Desember 2021.

Dikatakan, pemerintah tidak mungkin sembarangan untuk menerapkan kebijakan vaksinasi bagi seluruh rakyatnya.

Hal ini tentu dengan pertimbangan yang sangat teliti, lewat kajian mendalam, dan telah melalui serangkaian uji klinis terhadap jenis vaksin yang digunakan.

“Bahkan Majelis Ulama Indonesia telah mengeluarkan fatwa yang mengijinkan vaksinasi masyarakat, bersama Balai POM RI yang secara klinis menyatakan vaksin ini aman,” ujar dia.

Julina juga mengungkapkan soal syarat vaksinasi yang berlangsung di Arab Saudi, termasuk di seluruh dunia.

“Sekali lagi, kebijakan vaksinasi tidak saja berlangsung di Indonesia, tapi di seluruh dunia, demi keselamatan rakyatnya dari bahaya Covid-19,” tutup Julina Muhammad Pagi. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved