Breaking News:

Darwis Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IPSM Kabupaten Mempawah

Dirinya juga menyampaikan akan siap bekerja bersama dengan seluruh jajaran guna mewujudkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. IPSM Mempawah
Foto bersama setelah Muskab IPSM Kabupaten Mempawah, di Wisma Chandramidi Mempawah, Rabu 1 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Darwis Harafat, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Mempawah periode 2021-2026, dengan mendapatkan dukungan penuh PSM 9 Kecamatan yang menyatakan dukungan kepadanya dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilaksanakan di Wisma Chandramidi Mempawah, Rabu 1 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial PPPAPMPD yang diwakili oleh Kabid Sosial, Heru Agung, dihadiri pula Ketua IPSM Provinsi Kalbar, Maya, Wakil Ketua Umum IPSM Nasional, Sulasmono Dirjo.

Muskab berlangsung alot karena masing-masing juru bicara Kecamatan menyampaikan harapan, usulan dan rekomendasi program kedepan kepada calon ketua supaya bisa dimasukkan dalam program kerja kedepan karena mengingat peran serta PSM hampir menyentuh segala sendi kehidupan bermasyarakat.

Achmad sahari, selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa kedepan tim IPSM akan menyusun kepengurusan dan program kerja melalu formatur yang sudah dibentuk ketika sidang pleno berlangsung.

Kades Sejegi Apresiasi Capaian Dua Penghargaan yang Diraih Pemkab Mempawah dari KPPN Pontianak

Lebih lanjut Kabid Sosial Dinsos PPPAPMPD, Heru Agung, mengucapkan selamat atas terpilihnya Darwis Harafat sebagai Ketua IPSM Kabupaten Mempawah.

"Kami menyambut baik pembentukan IPSM dan semoga dengan resminya terbentuk IPSM Mempawah dapat memberikan kekuatan baru terutama dalam dunia pengabdian sosial kepada masyarakat, sehingga PSM bisa eksis kembali seperti dahulu," harapnya.

Ketua Terpilih IPSM Mempawah, Darwis Harafat menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dan kepercayaan serta amanah yang diberikan.

Dirinya juga menyampaikan akan siap bekerja bersama dengan seluruh jajaran guna mewujudkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Mempawah.

"Serta kita juga mengajak semua untuk saling membantu dalam bingkai kebersamaan mewujudkan cita-cita luhur PSM. Setelah Muskab ini, maka agenda berikutnya adalah pelantikan dan pengukuhan pengurus, Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved