Breaking News:

Wabup Effendi Ahmad Ungkap Jalin Hubungan Baik dengan ASN di Lingkungan Pemda Kayong Utara

Effendi menerangkan, hubungannya dengan Aparatur Sipil Negara yang usianya lebih tua yakni dengan cara berkomunikasi antara anak kepada orang tua.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM KAYONG UTARA
Rangkain Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 KORPRI oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara kemarin, di Halaman Kantor Bupati Kayong Utara jalan Tanah Merah, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 30 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pada rangkaian hari ulang tahun ke-50 Hari Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri, Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad mengungkapkan dirinya dalam menjaga interaksi dan hubungan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

"Adapun untuk menjaga interaksi dan hubungan saya dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di Kabupaten Kayong Utara saya membagi ASN ini menjadi tiga kelompok," kata Wabup Effendi Ahmad, Selasa 30 November 2021.

Effendi menerangkan, hubungannya dengan Aparatur Sipil Negara yang usianya lebih tua yakni dengan cara berkomunikasi antara anak kepada orang tua.

"Kelompok pertama yang usianya diatas saya, artinya dia orang tua buat saya. Tentu dengan ASN yang usianya jauh lebih tua daripada saya, saya tetap memperlakukan cara berkomunikasinya anak kepada orang tua," ucap Wabup Kayong Utara ini.

Untuk komunikasi yang dijalani dengan ASN yang sebaya dengannya, sebut Effendi yakni dengan komunikasi antara teman dengan teman dan kepada ASN yang usianya dibawah Wabup Kayong Utara ini cara berkomunikasi yang dilakukan antara abang dan adik.

Ini Makna ASN bagi Bupati Kayong Utara Citra Duani pada Peringatan HUT ke-50 KORPRI

"Kemudian untuk ASN yang sebaya dengan saya, saya berusaha untuk berteman. Komunikasinya antara teman dengan teman, dan kemudian untuk ASN yang usianya dibawah saya memberlakukanya sebagai abang dan adik," ungkapnya.

"Begitulah cara saya menjaga hubungan, komunikasi serta interaksi saya dengan ASN yang ada di Kayong Utara ini," tambah Wabup Effendi.

Kemudian, dalam memberikan pesan-pesan kepada ASN yang bertugas di Kabupaten Kayong Utara, Ia menyebut selalu menyisipkan pesan-pesan moral ketika pada saat menyampaikan sambutan pada sebuah kegiatan ataupun acara.

"Saya selalu menyisipkan pesan-pesan moral, terutama moral yang sesuai ajaran Agama bahwa menjadi ASN itu pertanggungjawabannya duni akhirat," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved