Breaking News:

Ini Makna ASN bagi Bupati Kayong Utara Citra Duani pada Peringatan HUT ke-50 KORPRI

"Makna ASN (aparatur sipil negara) itu memberikan nuasa khususnya pegawai ASN untuk memberikan pelayanan publik yang menyajikan pengabdian kepada masy

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM KAYONG UTARA
Rangkain Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 KORPRI oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara kemarin, di Halaman Kantor Bupati Kayong Utara jalan Tanah Merah, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 30 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengungkapkan makna Aparatur Sipil Negara (ASN) baginya dalam peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri ke-50 dengan temanya yaitu "ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia tumbuh.

Citra menyampaikan makna Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi dirinya dalam peringatan Hari KORPRI, yakni sebagai Bupati Kayong Utara.

"Makna ASN (aparatur sipil negara) itu memberikan nuasa khususnya pegawai ASN untuk memberikan pelayanan publik yang menyajikan pengabdian kepada masyarakat, karena begitu menjadi ASN masyarakat harus siap dilayani," ucap Bupati Citra, Selasa 30 November 2021.

Sertijab Pejabat Utama di Polres KKU, Ini Harapan Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo

Lebih lanjut, Bupati Citra mengungkapjan program pembanguban, komitmen pembangunan, visi dan misi seterusnya harus menjadi skala prioritas dalam memaknai Hari jadi KORPRI ini.

"Kemudian program-program pembangunan, dan komitmen pembangunan, visi dan misi, seterusnya Pemerintah, Kepala Daerah harus menjadi skala prioritas," dia menambahkan.

Terkait perbedaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dulu dan sekarang, sebut Bupati Kayong Utara ini, sangat ada perbedaan-perbedaan disegala aspek.

"Kalau yang dulu itu, tingkat kesejahteraan tidak seperti sekarang. Sekarang sih tingkat ekonomi kita sudah tinggi, jadi ASN-ASN sekarang relatif lebih sejahtera. Kalau dulu itu kendaraannya sepeda (ASN) syukur-syukur, ada yang jalan kaki. Nah tapi kalau sekarang rata-rata infrastruktur sudah bagus, kemudian fasilitas sudah tersedia, anggaran APBD cukup besar," tutup Bupati Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved