Breaking News:

Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kalbar

Bagaimana pun juga, XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Sanggau. Sudah semestinya kami ikut membantu warga.

Editor: Nina Soraya
Dok/XL Axiata
Perwakilan XL Axiata Kalimantan Barat disaksikan oleh Kepala Desa Semuntai, Nuryadin dan Tim Pengarah Kawil Dusun, Sulaiman Efendi bersama Babinsa Polri, Aiptu Anang, dan Babinsa TNI, Sertu Suprianto menyalurkan secara langsung kepada warga korban banjir di Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat pada Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui Majlis Talim XL Axiata (MTXL), menyalurkan bantuan darurat untuk warga korban banjir di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Penyerahan bantuan kepada para warga korban di sejumlah titik lokasi banjir di Desa Semuntai, Kecamatan Mukok, dilakukan secara langsung oleh perwakilan XL Axiata Kalimantan Barat, Rabu 24 November 2021.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan antara lain Kepala Desa Semuntai, Nuryadin dan Tim Pengarah Kawil Dusun, Sulaiman Efendi bersama Babinsa Polri, Aiptu Anang, dan Babinsa TNI, Sertu Suprianto.

Pelayanan Kesehatan Pasca Banjir, Puskemas Tanjung Puri Jemput Bola ke Kelurahan dan Desa di Sintang

Ketua MTXL, Yanuar Tirta Kumaya mengungkapkan bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana.

Tujuannya untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Bantuan ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat Sanggau yang sedang menghadapi bencana.

"Bagaimana pun juga, XL Axiata telah lama menjadi bagian dari masyarakat Sanggau. Sudah semestinya kami ikut membantu warga. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Posko Darurat Banjir Ditutup BPBD Melawi Tetap Laksanakan Operasi Tanggap Bencana Hingga Akhir Tahun

Bantuan darurat dari karyawan XL Axiata tersebut berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, gula pasir, teh, susu.

Lalu sabun mandi, dan obat-obatan.

Pengadaan untuk bantuan ini dihimpun dari dana zakat, infaq/sodaqoh karyawan XL Axiata yang dikelola oleh MTXL.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved