Breaking News:

APINDO Sanggau Apresiasi PT Erna Djuliawati Atas Kepedulian Bantu Warga Terdampak Banjir

"Itu diluar bantuan saat pandemi Covid-19 ya, Setahu saya untuk pandemi itu ada Rp 200 juta lebih untuk sembako, Kalau untuk penanganan banjir ada Rp

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/PT ERNA
PT Erna Djuliawati saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Sanggau, Kemarin. PT Erna. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Sanggau, Konggo Tjintalong Tjondro mengapresiasi dengan PT Erna Djuliawati Sanggau yang bergerak dibidang industri plywood (Perkayuan) atas kepeduliannya dalam membantu masyarakat terdampak banjir di Sanggau. Kegiatan yang dilakukan yakni pengobatan gratis dan pembagian paket sembako.

Konggo mengatakan, PT Erna Djuliawati sangat aktif membantu masyarakat terdampak banjir, termasuk juga disaat pandemi Covid-19. Saat banjir lanjut Konggo, PT Erna Djuliawati menggelontorkan uang Rp 120 juta lebih untuk membantu warga terdampak banjir dengan kegiatan yakni pengobatan gratis dan pembagian paket sembako.

"Itu diluar bantuan saat pandemi Covid-19 ya, Setahu saya untuk pandemi itu ada Rp 200 juta lebih untuk sembako, Kalau untuk penanganan banjir ada Rp 120 juta lebih. Menurut saya ini perlu kita apresiasi apa yang dilakukan PT Erna,"katanya, Sabtu 27 November 2021.

Peduli Dampak Banjir, PP IKA Fisip Untan Serahkan Bantuan Sembako di Kabupaten Sanggau 

"Meskipun saat mereka juga terdampak karena pandemi tapi mereka masih mau mengeluarkan uangnya untuk membantu masyarakat,"tambahnya.

Untuk itulah, Konggo berharap, Apa yang dilakukan oleh PT Erna Djuliawati dengan membantu warga saat pandemi Covid-19 dan warga yang terdampak banjir bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama.

"Saya juga berharap Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sanggau bisa mendorong agar perusahaan lain juga terlibat membantu warga terdampak banjir,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved