Breaking News:

Peduli Dampak Banjir, PP IKA Fisip Untan Serahkan Bantuan Sembako di Kabupaten Sanggau 

Pengurus Pusat IKA Fisip Untan menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Sanggau, Kalbar. Bantuan diserahkan melalui Posk

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Ketua Pengurus Pusat IKA Fisip Untan, Iwan Darmawan didampingi pengurus lainya saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis yang diterima Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, di Markas PMI Sanggau, Jumat 26 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pengurus Pusat IKA Fisip Untan menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Sanggau, Kalbar. Bantuan diserahkan melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau, Jumat 26 November 2021. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengurus Pusat IKA Fisip Untan, Iwan Darmawan didampingi pengurus lainya dan diterima Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus. Hadir juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisip Untan Pengda Sanggau, Kristiani Iyan dan pengurus lainya.

Bantuan yang diserahkan di Kabupaten Sanggau berupa beras, mie instan, Pop mie, Snack, dan Regal. Selain di Sanggau juga diserahkan di Kabupaten Sintang dan Melawi. 

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Meliau Sanggau Gelar Vaksinasi Massal

"Jadi kami pengurus pusat IKA Fisip Untan melakukan pengumpulan donasi untuk warga yang terdampak banjir. Jadi lokasi yang kami distribusi ada tiga Kabupaten yaitu Sanggau, Sintang dan Melawi,"kata Ketua Pengurus Pusat IKA Fisip Untan, Iwan Darmawan, Jumat 26 November 2021.

Ia berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

"Mudah-mudahan barang yang seadanya ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan sesama yang membutuhkan,"ujarnya.

Mudah-mudahan ini juga menjadi awal untuk sinergitas kedepannya, kerjasama antara pengurus pusat dan IKA Fisip Untan Pengda terjalin dengan baik.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus mengucapkan terimakasih kepada PP IKA Fisip Untan atas bantuan yang diserahkan hari ini. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah menyerahkan bantuan di Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Sanggau.

"Kita ketahui bersama saat ini juga masih dalam masa pandemi Covid-19. dan juga beberapa Kecamatan di Kabupaten Sanggau dilanda banjir, Puji Tuhan Sekarang sudah surut. Bantuan ini sangat bermanfaat, Kami akan salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisip Untan Pengda Sanggau, Kristiani Iyan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan dari PP IKA Fisip Untan ini. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved