Breaking News:

Sekda Kayong Utara Sebut Vaksinasi Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat

Lebih lanjut, Dia menuturkan untuk kegiatan vaksinasi yang diikuti di sekolah dasar saat ini hanya kepada tenaga pendidik atau guru saja yang dipersil

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi COVID-19 kolaborasi Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, bersama Binda Kalimantan Barat merangkul organisasi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara kemarin, di Istana Rakyat (pendopo Bupati) Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kegiatan vaksinasi COVID-19 terus digencarkan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kayong Utara serta pihak terkait.

Mengenai hal tersebut, Sekretaris Daerah Kayong Utara Hilaria Yusnani menyampaikan bahwa selain vaksinasi yang digencarkan kepada masyarakat umum, saat ini juga terhadap para tenaga pendidik dan pelajar.

"Vaksin untuk peserta didik, guru dan tenaga kependidikan memang menjadi persyaratan untuk belajar tatap muka bagi Smp dan Slta," ucap Hilaria Yusnani, Kamis 25 November 2021.

Lebih lanjut, Dia menuturkan untuk kegiatan vaksinasi yang diikuti di sekolah dasar saat ini hanya kepada tenaga pendidik atau guru saja yang dipersilahkan.

Kejuaraan Tinju Dandim Cup Ketapang, Kontingen Tinju Kayong Utara Bersinar Dibabak Penyisihan

"Sedangkan untuk SD hanya gurunya," sebutnya.

Sekretaris Daerah Kayong Utara mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi langkah ikhtiar untuk memutus penyebaran Virus COVID-19 serta mewujudkan kekebalan kelompok.

"Ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat termasuk peserta didik dari keterpaparan virus Covid-19 yang sampai hari ini masih menjadi pandemi di dunia," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved