Breaking News:

Kejuaraan Tinju Dandim Cup Ketapang, Kontingen Tinju Kayong Utara Bersinar Dibabak Penyisihan

Babak penyisihan pertama, petinju dari Kabupaten Kayong Utara bertanding diseluruh kategori junior, youth, dan elit man, mampu mengalahkan lawan-lawan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok Damianus Jordan
Para petinju-petinju, tim dan pelatih dari Kontingen Kabupaten Kayong Utara mengikuti kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang, Kalbar. Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kontingen tinju dari Kabupaten Kayong Utara mampu melibas lawan-lawan pada kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang di Gor pelti Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Babak penyisihan pertama, petinju dari Kabupaten Kayong Utara bertanding diseluruh kategori junior, youth, dan elit man, mampu mengalahkan lawan-lawan.

Ketua Koni Kabupaten kayong utara, Damianus Yordan menyampaikan bahwa petinju dari kontingen Kabupaten Kayong Utara berhasil melibas lawan-lawan di babak penyisihan pertama.

Dinkes Kayong Utara Harap Sinergi Semua Pihak Sukseskan Program Vaksinasi

"Sore tadi, kami (petinju kontingen KKU) bisa mengalahkan petinju-petinju dari babak penyisihan pertama," kata Damianus Yordan, Kamis 25 November 2021.

Damianus menyebut, keseluruhan petinju kontingen Kabupaten Kayong Utara juga menang, dan juga bisa mengatasi lawan-lawan mereka dari Kabupaten lain.

"Seluruh petinju dari Kayong Utara menang atau bisa mengalahkan lawan-lawannya dari Kabupaten-kabupaten lain. Empat petinju Kayong Utara yang tadi sore bertanding di gor Pelti Ketapang bisa mengalahkan lawan-lawannnya," tambahnya.

Mengenai hal tersebut, pada pertandingan sebelumnya kategori youth usia 17 tahun, Juliaonto Seji dari Kabupaten Kayong Utara mengalahkan M. Nizar dari Kabupaten Ketapang dengan angka di kelas terbang 52 kg.

Kemudian, Irawan dari Kabupaten Kayong Utara mengalahkan Bagas dari Kabupaten Ketapang di kelas ringan junior 60 kg. Calvin Purnama dari Kabupaten Kayong Utara mengalahkan Michael dari Kabupaten Sanggau kelas terbang elit 51 kg.

Roni asal Kabupaten Kayong Utara mengalahkan Dandi asal kota Pontianak di kelas bantam 54 kg senior. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved