Breaking News:

Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono didampingi pengurus PDKS lainya dan diterima langsung Sekretaris PMI Kabupate

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono didampingi pengurus PDKS lainya saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir yang diterima Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus di depan Markas PMI Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Sanggau. Bantuan diserahkan melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau, Rabu 24 November 2021. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono didampingi pengurus PDKS lainya dan diterima langsung Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus.

"Donasi bantuan bencana pasca banjir yang disalurkan PDKS berupa beras 25 Karung (Isi 5 Kg), 21 dus mie instan dan 20 dus susu kotak,"kata Ketua Umum PDKS, Yuvenalis Krismono, Kamis 25 November 2021.

Pasca Banjir, Baznas Sanggau Bersama Relawan Bakti Sosial di Balai Nanga

Anggota DPRD Sanggau itu berharap agar bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau

"Puji Tuhan, Sekarang air sudah semakin surut. Semoga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir melalui Posko Gabungan Peduli Banjir yang bermarkas di depan PMI Kabupaten Sanggau.

"Terimakasih kepada PDKS dan semua pihak atas bantuan yang diberikan di Posko Gabungan Peduli Banjir. Bantuan ini akan kami salurkan dengan baik,"ujarnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved