Breaking News:

Pasca Banjir, Baznas Sanggau Bersama Relawan Bakti Sosial di Balai Nanga

Baznas Sanggau menggelar bakti sosial di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas,  Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021. Kegia

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Bazna Sanggau
Penyerahan bantuan dari Baznas Sanggau di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Baznas Sanggau menggelar bakti sosial di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas,  Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 November 2021. Kegiatan bakti sosial berupa membersihkan lingkungan rumah ibadah yakni Masjid Al Fauziah.

"Kegiatan Bakti sosial melibatkan relawan Baznas, siswa tanggap bencana SMK PDN dan masyarakat Dusun Balai Nanga," kata Koordinator Bakti Sosial yang juga Komisioner Baznas Sanggau, Indra melalui rilisnya, Kamis 25 November 2021.

Dikatakannya, Endapan lumpur yang tebal menimbun halaman Masjid dan jalan dibersihkan dengan mesin robin bersama relawan dan masyarakat. 

MADN dan DAD Kalbar Salurkan 700 Paket Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Sanggau

Dalam kesempatan ini juga, Baznas Sanggau menyerahkan 65 paket bantuan kepada warga yang diterima langsung Ketua Masjid dan Kadus Balai Nanga.

"Paket bantuan berupa biskuit, susu, gula dan teh. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga. Bantuan di serahkan langsung oleh ketua Baznas Kabupaten Sanggau H Sjamsul Chaidir,"jelasnya.

Kadus Balai Nanga Jeki, mengucapkan terima kasih pada Baznas Sanggau yang peduli dengan warganya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved