Breaking News:

Pasca Banjir, Baznas Melawi Salurkan Banduan Pada Warga Terdampak Banjir di Desa Nusa Pandau

“Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena dampak banjir di desa Nusa Pandau. Mudah-mudahan masyarakat b

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/BAZNAS MELAWI
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Nusa Pandau, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Kamis 25 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Pasca Banjir, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Nusa Pandau, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di lokasi terdampak banjir, kemudian paket bantuan akan didistribusikan oleh Pemerintah Desa setempat

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Melawi, Ali Murtadho mengatakan paket bantuan yang diserahkan kepada korban terdampak banjir berupa paket sembako, yang terdiri dari beras, mi instan serta minyak goreng, dengan jumlah 110 paket.

“Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena dampak banjir di desa Nusa Pandau. Mudah-mudahan masyarakat bisa memulai aktivitasnya kembali sehingga ekonomi kembali pulih,” ujarnya, Kamis 25 November 2021.

Dinas Pertanian dan Perikanan Melawi Gelar FGD Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Terpisah, Kepala Desa Nusa Pandau, Siti Nurhayati menyampaikan apresiasi kepada Baznas, yang ikut serta dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat di daerahnya.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan, tentu kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu sekalian, selain menyampaikan terimakasih,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Kementrian Agama Kabupaten Melawi, Muhammad Desi Asiska mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Baznas ini tentu saja langkah yang sangat baik.

Menurutnya, Baznas telah berperan serta dalam membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kedepan kita berharap jangkauan Baznas lebih luas lagi, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang merasakan dampaknya,” tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Melawi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved