Breaking News:

DPC Partai Gerindra Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Kecamatan Tayan Hulu

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 dosis kedua jenis sinovac diikuti 300 peserta.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Gerindra Sanggau
Suasana vaksin Covid-19 yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Puskesmas Sosok di Gedung Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 23 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan Puskesmas Sosok  menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Gedung Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 23 November 2021.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 dosis kedua jenis sinovac diikuti 300 peserta.

"Terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Kalbar yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan vaksinasi dengan jumlah 300 peserta,"katanya melalui rilisnya, Rabu 24 November 2021.

Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir 

Anggota DPRD Sanggau itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi ini. 

"Secara khusus hadir disini juga Kepala Puskesmas Sosok, terima kasih atas dedikasinya dan tim dalam rangka upaya mensukseskan program pemerintah yaitu agar vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik. dan bisa menyasar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau secara khususnya,"ujarnya.

Kedepan, Robby berharap agar jumlah vaksinasi ini bisa terus ditingkatkan dan tentunya kita semua bisa dilindungi melalui vaksin ini dan bisa terhindarkan dari pandemi Covid-19

Selain itu, Robby berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini masyarakat bisa membentuk herd immunity, Sehingga kedepan bisa melakukan aktivitas seperti sediakala.  (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved