Breaking News:

Personel Polres Melawi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Dua Tempat

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kegiatan pengamanan vaksinisasi di SMKN 1 Nanga Pinoh, Rabu 24 November 2021. Pengamanan vaksinasi juga di Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Personel Polres Melawi yang terlibat dalam Opspol kewilayahan "Zebra Kapuas -2021" melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinisasi di SMKN 1 Nanga Pinoh dan di Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 24 November 2021.

"Sebelum pelaksanaan kegiatan kita melaksanakan apel konsilidasi dan pembagian vitamin berupa minuman UC-1000 kepada seluruh anggota yang terlibat sprin OPS Zebra Kapuas 2021, guna menjaga kondisi personil agar selalu sehat dalam menjalankan tugas," ucap Kasat Lantas Polres Melawi, IPTU Suwaris.

"Dalam kegiatan pengamanan percepatan vaksin yang di laksanakan di SMKN 1 Nanga Pinoh dan di Kantor Desa Sidomulyo personel membagikan masker dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dalam kegiatan vaksin di SMKN 1 Nanga Pinoh peserta vaksin terdiri dari pelajar dan masyarakat berjumlah 360 orang dengan vaksinator Rumah sakit Pratama dan Urkes Polres Melawi dan Kantor Desa Sidomulyo peserta vaksin terdiri dari masyarakat berjumlah 300 orang dengan vaksinator Rumah sakit Pratama dan Urker Polres Melawi," jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved