Breaking News:

Gandeng Dinkes dan Garda Pemuda NasDem, Yessy Melania Gelar Vaksinasi Tahap 2

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Yessy Melania melalui staf ahlinya, Antonius Bandi mengata

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. NasDem Melawi
Vaksinasi tahap 2 bagi masyarakat umum yang digelar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Yessy Melania bersama Gerakan Pemuda (Garda) NasDem kalbar yang juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) di kediamannya komplek Kurnia Water Park, Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh. Rabu 24 Novembwr 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam upaya membentuk herd immunity di Kabupaten Melawi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Yessy Melania menggelar vaksininasi tahap ke-2.

Melalui Gerakan Pemuda (Garda) NasDem Kalbar yang juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) vaksinasi tahap 2 bagi masyarakat umum digelar di kediamannya komplek Kurnia Water Park, Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh.

Tahap pertama sudah dilaksanakan di tempat yang sama pada bulan lalu dan diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Melawi. Pada kegiatan pemberian dosis kedua ini pun masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Yessy Melania melalui staf ahlinya, Antonius Bandi mengatakan program vaksinasi oleh partai NasDem jika dimungkinkan akan terus di gelar.

Lanjutnya, untuk mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi nasional, g membentuk kekebalan kelompok komunal.

Personel Polres Melawi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Dua Tempat

“Partai NasDem bersama Garda Pemuda NasDem Kalbar melaksanakan vaksinasi tahap 2 sebanyak 1000 vaksin. Dimana sebelumnya pada Oktober lalu kita telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 di tempat yang sama," ujarnya. Rabu 24 November 2021

Bandi menjelaskan bahwa 1000 vaksin yang tersedia pelaksanaannya dibagi menjadi 2 hari yaitu kemarin dan hari ini.

Pada hari pertama sebanyak 500 vaksin serta di hari kedua 500 vaksin. Ia berharap dengan vaksinasi ini akan membentuk herd immunity masyarakat di Kabupaten Melawi.

“Harapan kami, dengan vaksinasi ini di samping dalam upaya membantu program percepatan vaksinasi nasional juga untuk membentuk kekebalan komunal di masyarakat serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Kemudian, Ia juga menghimbau agar masyarakat yang sudah di vaksin agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tentunya kita semua berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar aktivitas perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya. Tetap selalu disiplin prokes Covid-19," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Melawi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved