Breaking News:

Mobile Legends

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Hilang - Cara Bind Akun Moonton, Facebook atau Google

Cara terbaik mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang yaitu dengan cara menghubungkannya dengan akun Moonton maupun pihak ketiga.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Moonton
Mobile Legends. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cara terbaik mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang yaitu dengan cara menghubungkannya dengan akun Moonton maupun pihak ketiga.

Menghubungkan (bind) akun Mobile Legends ke akun Moonton dan sejumlah akun dari platform pihak ketiga lainnya merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan agar seluruh progress data kita di game itu tersimpan dengan aman.

Apabila kita tidak melakukan bind data Mobile Legends ke akun-akun yang disediakan, maka seluruh data game kita, misalnya seperti skin, hero dan Diamond yang sudah dibeli, statistik permainan, dan lain-lain akan hilang jika akun Mobile Legends diambil alih hacker.

Cara yang paling ampuh untuk menyimpan progress game Mobile Legends dengan aman adalah dengan melakukan bind dengan akun Moonton.

Moonton Minta Maaf! Kirim Surat Update Mobile Legends Patch 1.6.34 - Matching Game Andorid dan iOS

Sebab, begitu terhubung, maka binding akun Mobile Legends ke Montoon ini bersifat permanen dan tak bisa dilepas.

Akun Mobile Legends pun bisa dikembalikan lewat akun Moonton, apabila telah diambil alih oleh pihak lain seperti hacker tadi. Cara bind akun Mobile Legends ke akun Moonton

Cara bind akun Mobile Legends dengan akun Moonton bisa disimak dalam langkah-langkah berikut ini:

- Pertama-tama, klik avatar profil pengguna yang berada di pojok kiri atas tampilan lobby utama Mobile Legends.

- Lalu, pilih menu "Account" dan pilih "Tap to Connect" di kolom "Moonton Account", sebagaimana ilustrasi pada gambar di atas.

- Kemudian, isi kolom informasi yang tersedia, mencakup nama akun Moonton, kata sandi, dan e-mail yang bakal digunakan untuk verifikasi nanti.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved