Breaking News:

Cara Daftar Konferensi Farmasi Universitas Mulawarman, Ada Pemateri dari BRIN dan Luar Negeri

Sejumlah pamateri yang akan tampil berasal dari dalam negeri maupun luar negeri, termasuk dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Penulis: ruddy | Editor: ruddy
Humas Unmul
Dekan Fakultas Farmasi Unmul Prof Dr Laode Rijai MSi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman, Kalimantan Timur kembali menyelenggarakan konferensi Farmasi pada 10-12 Desember 2021.

Pelaksanaan Konferensi Farmasi ke 14 ini terbilang istimewa karena akan dirangkai dengan Dies Natalis ke VII Fakultas Farmasi dan Dies Natalis XV Pendidikan Kefarmasian Unmul.

Lalu bagaimana cara mengikuti konferensi Farmasi Unmul ke 14 ? Berdasarkan poster yang diterima Tribunpontianak.co.id dari Fakultas Farmasi Unmul, Rabu 24 November 2021, bagi yang ingin mendaftar cukup membuka link pendaftaran: seminar.farmasi.unmul.ac.id.

Sedangkan untuk narahubung yakni Suprianto 0852 543 578 73,  Tenri 0852 551058 61 dan Juniza 0856 4207 0624.

Pada konferensi Farmasi Unmul ke 14 akan mengangkat tema: Pesan Covid-19 untuk Laboratorium Riset Kefarmasian Indonesia.

Sejumlah pamateri yang akan tampil berasal dari dalam negeri maupun luar negeri, termasuk dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Dekan Fakultas Farmasi Unmul Prof Laode Rijai akan membawakan materi ; Menanti Kebebasan dan Kemudahan PTN Membangun Usaha Sesuai Keilmuannya Sebagai Laboratorium Pembelajaran Praktik Kerja dan Sebagai Sumber Pendapatan.   

Daftar lengkap para pemateri :

Konferensi Farmasi ke 14
Konferensi Farmasi ke 14 Fakultas Farmasi Unmul  
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved