Breaking News:

LAGI Polresta Pontianak dan KPPAD Kalbar Amankan 5 Anak Bawah Umur yang Terlibat Prostitusi Online

aat ini, ke enam orang yang terdiri dari 3 remaja putra, 2 remaja putri dan 1 pria dewasa itu sudah diamankan di Polresta Pontianak guna penyelidikan

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Petugas Kepolisian dari Satreskrim Polresta Pontianak bersama KPPAD saat melakukan penggrebekan 6 orang di salah satu hotel yang ada di Kota Pontianak, Selasa 23 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satreskrim Polresta Pontianak bersama Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat mengamankan 6 orang di salah satu hotel yang ada di Kota Pontianak, Selasa 23 November 2021.

Diduga, keenam orang yang diamankan itu terlibat dengan prostitusi online di Kota Pontianak.

Saat ini, ke enam orang yang terdiri dari 3 remaja putra, 2 remaja putri dan 1 pria dewasa itu sudah diamankan di Polresta Pontianak guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Diduga Terlibat Prostitusi Online, 5 Anak Dibawah Umur Diamankan 3 Diantaranya Pernah Dibina di PLAT

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto menyampaikan pihaknya pada pukul 07.00 WIB pihaknya mendapat informasi terdapat sejumlah anak yang terlibat dengan prostitusi online di salah satu hotel yang ada di jalan Gajah Mada Pontianak.

"Kemudian kami dari Satreskrim, Unit PPA dan KPPAD melakukan penggrebekan di salah satu penginapan di jalan Gajah Mada tersebut,"ujar Kasat Reskrim, Selasa 23 November 2021.

Saat pihaknya memeriksa salah satu kamar, pihaknya mendapati 6 orang tersebut berada di dalam satu kamar.

"Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman apakah memang ada dugaan prostitusi online atau dugaan pidana lainnya,"ujarnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved