Breaking News:

Jalin Silaturahmi, Polsek Meliau dan Forkopimcam Adakan Pertemuan Bersama Tokoh Masyarakat

Kepolisian berupaya memberikan solusinya terhadap masalah yang dihadapi masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meliau
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna gelar pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat Meliau, Selasa 23 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Menjalin hubungan dengan masyarakat dan Forkopimcam mempererat tali persaudaraan, Kapolsek Meliau gelar pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat Meliau.

Dengan cepatnya Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang di Media Sosial khususnya dengan adanya konten-konten yang bermuatan nuansa ajakan untuk menyuarakan kebencian yang beredar di masyarakat.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna langsung menggelar pertemuan dengan Tokoh masyarakat berbagai etnis, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Pemuda di Aula pertemuan Polsek Meliau.

“Dari kegiatan pertemuan ini merupakan Silaturahmi Kamtibmas yang di gagas oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Meliau dengan harapan bahwa kebersamaan Kepolisian dan segenap elemen masyarakat dalam menjaga Stabilitas keamanan akan tercipta dengan baik,” tutur Kapolsek.

Silaturahmi Bersama Warga Sungai Kunyit, Arief : Ajang Reses dan Menampung Aspirasi Masyarakat

Dalam pertemuan yang dimaksud dapat terjalin dengan baik, komunikasi dua arah dimana Kepolisian berupaya memberikan solusinya terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.

Lanjutnya dari Tokoh Masyarakat yang hadir sehingga setiap adanya Potensi gangguan Kamtibmas relatif cepat dikomunikasikan dan dapat teratasi secara bijaksana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved