Breaking News:

Operasi Zebra Kapuas 2021, Polsek Paloh Membagikan Masker untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Kami melakukan imbauan-imbauan, membagikan masker, ajakan vaksin dan memberikan teguran kepada pelanggar

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Personel Satlantas Polsek Paloh bagikan Masker kepada pengendara, Senin 22 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Unit Lalu Lintas Polsek Paloh melakukan kegiatan Imbangan Operasi Zebra Kapuas 2021 dengan mengedapankan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Paloh, Senin 22 November 2021.

Kegiatan pembagian masker bertempat di depan mako Polsek Paloh jalan raya Merbau desa sebubus yang dilaksanakan oleh personel Polsek Paloh dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas akan diberikan teguran.

Ps. Panit Lantas Polsek Paloh Aipda Tawani S. Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ada di Kecamatan Paloh.

"Kami melakukan imbauan-imbauan, membagikan masker, ajakan vaksin dan memberikan teguran kepada pelanggar," ucap Tawani S.Sos.

“Kegiatan Operasi Zebra kali ini kami dari polsek paloh Polres Sambas melakukan kegiatan imbangan dengan lebih mengutamakan simpatik, dan juga upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” lanjutnya.

Operasi zebra dilakukan dengan memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan (5 M) dan Tertib berlalulintas, serta mengajak kepada masyarakat agar sukseskan kegiaan Vaksinasi.

Personel Sat Lantas Polresta Pontianak Kota Bagikan Masker kepada Pengendara yang tak Mamakai Masker

Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah di masa pandemi covid 19 ini dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Paloh.

Kami mengimbau agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Tujuannya, agar pandemic covid-19 bisa segera berakhir. Selain itu, juga mengajak warga untuk mengikuti vaksin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved