Breaking News:

Musda DPD Partai Demokrat Kalbar Selesai, Ermin Elviani akan Segera Dilantik Sebagai Ketua

Ia menegaskan, bahwa sampai hari ini tidak ada yang namanya dualisme, akan tetapi ia menegaskan adalah satu ketum yaitu AHY.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Foto saat konferensi pers di kantor DPD Partai Demokrat Kalbar, di Paris II Pontianak Kalbar, Minggu 21 November 2021. oki 

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, PONTIANAK - Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat telah selesai digelar pada 27 September 2021 kemarin.

Dari hasil musda tersebut telah ditetapkan Ermin Elviani sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat periode 2021-2026 dan akan dilantik pada Selasa 23 November 2021 di hotel Mercure Pontianak Kalbar.

"Pelantikan ini merupakan rangkaian agenda Musda yang telah dilaksanakan pada 27 September 2021 kemarin dan Alhamdulillah hasil dari Musda itu ditetapkan Ibu Ermin Elviani sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, " ujar Ir. Usman selaku Ketua panitia pelantikan pengurus DPD partai Demokrat Kalimantan Barat kepada wartawan, di Kantor DPD partai Demokrat Kalbar, Minggu 21 November 2021.

Ia menerangkan, dari waktu jeda sejak Musda tersebut hingga kini sampai hari ini, dirinya bersyukur, lantaran telah bekerja maksimal untuk merekrut dan menginventarisir para calon-calon pengurus DPD untuk disampaikan kepasa DPP Partai Demokrat Pusat yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Banjir Belum Surut, Ermin Elviani Pimpin Partai Demokrat Bagikan Sembako ke Masyarakat di Sintang

"Setelah sampai pada waktunya tim formatur bekerja, kita sampaikan ke DPP dan DPP berdasarkan usulan tim formatur itu akan meng SK kan pengurus DPD Kalbar dibawah kepemimpinan ibu Ermin Elviani yang akan di lantik pada 23 November 2021," ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa sampai hari ini tidak ada yang namanya dualisme, akan tetapi ia menegaskan adalah satu ketum yaitu AHY.

"Siapa pun Ketua DPD nya, tapi Ketua DPP adalah AHY, karena sampai saat ini sudah sangat solid, " pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved