Breaking News:

Cek Motor GRATIS, Astra Motor Bantu Korban Terdampak Banjir Bersama AHASS

kami juga berharap agar banjir cepat surut, agar masyarakat dapat Kembali berkativitas dengan normal

Editor: Jamadin
Dok. Astra Motor Kalimantan Barat
Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai Bengkel Resmi Honda yang memberikan Layanan Servis & Penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Banjir yang melanda beberapa bagian diwilayah Kalbar telah terjadi selama beberapa pekan dan menjadi banjir terparah di tahun ini.

Akses transportasi menjadi terputus dikarenakan genangan air dan kendaran yang ingin melintas pun menjadi terhambat dan tak jarang mengakibatkan kendaraan menjadi mogok.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai Bengkel Resmi Honda yang memberikan Layanan Servis & Penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari Mekanik, Tools maupun Sistem Layanannya memberikan bantuan kepada korban banjir.

Update Data Banjir Sintang: 4 Orang Meninggal, 25 Ribu Jiwa Mengungsi

AHASS Kabupatan Sanggau, Sekadau, Sintang dan Melawi memberikan layanan pemeriksaan gratis untuk konsumen setia pengguna sepeda motor Honda dengan membentuk titik posko pemeriksaan gratis AHASS di Kota Sintang, Pinoh, Sanggau dan Sekadau dengan alamat sebagai berikut:

Posko Siaga :
Sintang : Jl. Lintas Melawi, pelayanan mulai pukul 09.00-13.00 WIB
Pinoh : Terminal Pinoh, pelayanan mulai pukul 09.00-13.00 WIB
Sanggau : Pasar Sentral, pelayanan mulai pukul 09.00-13.00 WIB
Sekadau : Jl Masjid At-Taqwa, pelayanan mulai pukul 13.00-16.00 WIB.

Konsumen setia sepeda motor Honda yang melakukan pemeriksaan gratis di AHASS dan titik posko siaga akan mendapatkan pengecekan secara gratis dan AHASS Kalbar juga memberikan tambahan promo khusus yaitu gratis oli mesin.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor terlebih disaat kondisi banjir seperti saat ini.

“Kami berharap semoga program ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, kami juga berharap agar banjir cepat surut, agar masyarakat dapat Kembali berkativitas dengan normal,” ungkap Iwan.

Selain itu AHASS Kalbar juga tetap melayani servis kunjung kerumah konsumen bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Konsumen dapat menghubungi HONDA CARE dinomor 0822-5174-7002.

[Update Berita seputar Banjir di Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved