Breaking News:

PFKPM Kalbar Kirim Bantuan Korban Banjir ke Sintang dan Sanggau

Berkat dukungan dari teman-teman dan pembina (PFKPM) Bapak Haji Sutarmidji, Bapak Garuda Wiko  yang juga ikut membantu

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Muhammad Riski Farisal
Ketua PFKPM Syarif Mahmud Alkadrie bersama tim nya menaikkan bantuan ke truk di kediamannya di Cafe Rider Jalan Veteran Kota Pontianak, Kamis 18 November 2021 Malam.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM)Kalbar gelar kegiatan sosial bantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sintang dan Sanggau.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua (PFKPM) Syarif Mahmud Alkadrie, Dikediamannya di Cafe Rider Jalan Veteran Kota Pontianak, Kamis 18 November 2021 Malam. 

Menurut Syarif, sebenarnya anggota (PFKPM) beberapa pekan yang lalu sudah ada berada di Kabupaten Sintang untuk membantu warga yang terkena banjir.

"Pada malam ini kami akan memberangkatkan lagi 1 truk bantuan berisi beras 5 ton, pakaian layak pakai, obat-obatkan salep untuk gatal-gatal sebanyak 200, Indomie 200 dus," katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberangkatkan lagi beberapa anggota relawan (PFKPM) ke lokasi yang terdampak banjir.

Kodim 1206 Putussibau Salurkan Bantuan Banjir ke Empat Desa di Silat Hilir

Lebih lanjut Syarif Mahmud menjelaskan, selain di Kabupaten Sintang yang akan dibantu. Pihaknya juga akan membantu warga yang berada di Kabupaten Sekadau.

"Berkat dukungan dari teman-teman dan pembina (PFKPM) Bapak Haji Sutarmidji, Bapak Garuda Wiko  yang juga ikut membantu," jelasnya.

Dirinya berharap adanya dengan bantuan yang diberikan dari Pihaknya bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terdampak dampak banjir, terutama di Kabupaten Sintang.

"Apa yang kita lakukan hanya untuk membantu saudara kita, untuk jumlah anggota yang kita berangkat malam ini berjumlah 26 orang, untuk ambulance sudah ada berada di Sintang selama 10 hari, Indomie" ujarnya.

Syarif mendoakan agar masyarakat  yang terdampak banjir bisa diberikan ketabahan. Semoga musibah banjir  bisa cepat berlalu , dan tidak ada wabah lain lagi. 

[Update Berita seputar Banjir]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved