Breaking News:

Polres Sambas Bersama Polsek Semparuk Gelar Vaksin Covid-19 di Desa Seburing Kecamatan Semparuk

Kami sangat mengapresiasi antusias dari masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Semparuk
Vaksinasi massal di Desa Seburing, Kamis 18 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -Polres Sambas bersama Polsek Semparuk yang digelar di Kecamatan Semparuk melaksanakan vaksinasi massal di SMP 2 Seburing Desa Seburing mendapat antusias dari warga masyarakat.

Serbuan vaksinasi masal Polres Sambas bersama polsek semparuk yang dilaksanakan di SMP 2 Seburing berlangsung tertib dan lancar,  Kamis 18 Novembrr 2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi covid - 19 Polres Sambas menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 1300 dosis dan boster 200 dosis.

Salah satu warga desa seburing saat ditemui mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada polres sambas dan polsek semparuk atas adanya vaksin masal di desa Seburing.

"Alhamdulillah, Kamek berterimak kaseh dangan polres sambas udah datang ke desa kamek untuk melayanek vaksin. Daan jaoh-jaoh kamek paggi vaksin agek", ujar hendi pemuda Desa Seburing.

Polisi Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi dan Aturan Berlalulintas ke Pelajar SMAN 2 Putussibau

Kapolsek Semparuk saat ditemui di tempat pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa vaksinasi masal yang dilakukan adalah untuk membentuk herd immunity warga masyarakat kecamatan semparuk agar terhindar dari penularan covid-19.

Masyarakat sangat mengharapkan adanya vaksin massal kembali yang digelar oleh polres sambas dan polsek semparuk yakni langsung menyentuh ke desa-desa di kecamatan semparuk.

"Kami sangat mengapresiasi antusias dari masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkas Kapolsek Semparuk Iptu Eko Herriyanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved