Breaking News:

Citizen Reporter

Keuskupan Agung Pontianak Bersama KODAM XII Tanjung Pura Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Sintang

Aksi ini di payungi oleh gerakan peduli dan melayani dari Keuskupan Agung Pontianak untuk membantu mereka yang terdampak banjir di wilayah Keuskupan S

Komsos Keuskupan Agung Pontianak
Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus berfoto bersama anggota TNI di depan truk yang membawa logistik bantuan bagi korban banjir di wilayah Keuskupan Sintang dan Keuskupan Sanggau, Sabtu, 13 November 2021. 

Citizen Reporter

Oleh: Samuel- Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aksi Solidaritas Keuskupan Agung Pontianak bersama Kodam XII Tanjung Pura Kolaborasi Distribusi Logistik Bantuan Banjir.

Aksi ini di payungi oleh gerakan peduli dan melayani dari Keuskupan Agung Pontianak untuk membantu mereka yang terdampak banjir di wilayah Keuskupan Sintang dan Keuskupan Sanggau.

Sinergisitas dalam belarasa untuk ikut terlibatan aksi kepedulian kemanusiaan bagi warga yang terdampak bencana banjir di dua wilayah itu TNI Kodam XII Tanjung Pura dan Mgr Agustinus Agus Kolaborasi Distribusi Logistik Bantuan Banjir yang digalang melalui PSE-Caritas Keuskupan Agung Pontianak mulai pada 10 November 2021 lalu.

Sekitar pukul 07.15 WIB telah dilaksanakannya Pelepasan Pendistribusian logistik bantuan banjir Keuskupan Agung Pontianak bersama Kodam XII TanjungPura oleh Mgr Agustinus Agus dilaksanakan pada Sabtu 13 November 2021, di Pengembangan Sosial Ekonomi Caritas Keuskupan Agung Pontianak (PSE-Caritas KAP) beralamat Jl WR Supratman No 100 Pontianak.

Liturgi Misa Katolik Hari Ini Minggu 14 November 2021 Lengkap Bacaan Injil Doa Umat dan Doa Komuni

Pelepasan pendistiribusian ini dipimpin langsung oleh Mgr Agustinus Agus Uskup Agung Pontianak, didampingi oleh Mayor Andika Dandem Jasabekang KODAM XII TanjungPura bersama Br Kris Tampajara, MTB sebagai Ketua Komisi PSE sekaligus Direktur Caritas Keuskupan Agung Pontianak. Hadir pula Pastor Saut Marulitua sebagai Administrator Paroki MRPD, Pastor Joshua, OFMCap Direktur Pertukangan-KAP ada juga Sr Kresentia, SMFA dan Sr Muthia, SMFA.

Dalam kesempatan itu Uskup Agustinus menyampaikan bahwa penggalangan bantuan melalui PSE-Caritas Keuskupan Agung Pontianak sebelumnya sudah dibicarakan dan direncanakan melihat awal terjadinya bencana banjir.

Jadwal Live Misa Online Hari Ini Lengkap Jam Siaran Langsung Minggu 14 November 2021

Melihat musibah banjir yang semakin parah maka Keuskupan Agung Pontianak melalui PSE-Caritas Keuskupan Agung Pontianak melakukan penggalangan bantuan untuk korban banjir yang terdampak di dua wilayah tersebut.

Seperti yang diketahui beredarnya korban-korban banjir yang terjadi di media sosial dan sudah menyebar luas maka Mgr Agustinus Agus mengupayakan agar gerakan ini dilakukan dengan cepat untuk membantu korban.

Renungan Katolik 14 November 2021 Lengkap Bacaan 1 Bacaan 2 Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved