Breaking News:

Cara Mengembalikan Data atau Ketikan di Microsoft Word yang Hilang dan Belum Sempat Disimpan

Cara mengembalikan data atau ketikan kita Microsoft Word yang hilang karena belum sempat disimpan.

Editor: Rizky Zulham
NET/GOOGLE
Ilustrasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cara mengembalikan data atau ketikan kita Microsoft Word yang hilang karena belum sempat disimpan.

Selain mengerjakan tugas sekolah atau PR dengan cara menulis di buku, kadang guru juga akan meminta kita mengerjakannya menggunakan komputer.

Untuk mengerjakan tugas sekolah menggunakan komputer atau laptop, teman-teman bisa mengerjakannya menggunakan aplikasi bernama Microsoft Word, yang kadang disingkat menjadi Ms Word.

Kalau mengerjakan sesuatu menggunakan Ms Word, maka kita harus sering-sering menyimpan file atau dokumen yang dikerjakan.

Cara Membuat Daftar Isi Makalah , Karya Tulis & Skripsi Pakai Microsoft Word ! Otomatis Lebih Cepat

Sebab, kalau dokumen yang sedang teman-teman kerjakan tidak sering disimpan, nantinya apa yang sudah teman-teman kerjakan di dokumen itu bisa hilang.

Misalnya saja saat terjadi mati listrik dan komputer tiba-tiba mati, atau komputer maupun laptop teman-teman mengalami kerusakan.

O iya, menyimpan dokumen atau file yang dikerjakan di Ms Word juga mudah, teman-teman, yaitu cukup tekan tombol CTRL + S.

Namun bagaimana kalau tiba-tiba komputer atau laptop yang digunakan rusak dan dokumen yang sedang dikerjakan belum disimpan, ya?

Tidak perlu panik dokumen atau data akan hilang, sebab ada cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan data Ms Word yang belum tersimpan, kok.

Bersumber dari NexTren, ini cara mudah yang bisa dilakukan:

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved