Breaking News:

Farhan Buka Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang Digelar PCNU Ketapang

Dalam kesempatan tersebut, Farhan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PCNU Kabupaten Ketapang yang telah mengambil peran ketika pemerintah

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat hadir pada Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka Workshop Pengembangan Ekonomi Umat yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Minggu 7 November 2021 bertempat di Hotel Aston Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PCNU Kabupaten Ketapang yang telah mengambil peran ketika pemerintah daerah menyampaikan visi misi yang sudah tertuang ke dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Ketapang tahun 2021-2026.

"Salah satu misi yang diangkat adalah memperkokoh landasan ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang, artinya hari ini PCNU Ketapang telah mengambil peran sesuai misi tersebut dengan mengadakan workshop," kata Farhan.

Dinas Terkait Diminta Dukung Perwakilan Kabupaten Ketapang di Ajang Putri Hijab Influencer Indonesia

Lebih lanjut, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu mengajak kepada seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Ketapang ini untuk bersama-sama mengambil peran untuk kemajuan Kabupaten Ketapang.

"Silakan membuka workshop-workshop yang lain atau dengan nomenklatur yang lain, yang terpenting substansinya adalah bagaimana mengangkat ekonomi masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya kepada umat Islam dan umat-umat yang lainnya," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved