Breaking News:

Dinas Terkait Diminta Dukung Perwakilan Kabupaten Ketapang di Ajang Putri Hijab Influencer Indonesia

Farhan meminta agar dinas terkait dapat mempersiapkan anggaran terkait kegiatan-kegiatan yang membawa nama daerah Kabupaten Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat memimpin Rakoor terkait dukungan kepada Perwakilan Kabupaten Ketapang yang mengikuti Grand Final di ajang Putri Hijab Influencer Indonesia Tahun 2021. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) terkait dukungan kepada Perwakilan Kabupaten Ketapang yang mengikuti Grand Final di ajang Putri Hijab Influencer Indonesia Tahun 2021, Jumat 5 November 2021.

Pada kegiatan rapat, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang meminta kepada dinas terkait, untuk mendampingi perwakilan Kabupaten Ketapang dalam ajang Putri Hijab tersebut.

"Saya minta kepada dinas terkait, dapat terus mendampingi sehingga bisa meraih hasil yang baik," ujarnya.

Selain meminta untuk mendampingi, Farhan juga berharap kepada dinas terkait untuk memberikan arahan kepada peserta perwakilan, agar bisa mengenalkan kebudayaan dan potensi pariwisata Kabupaten Ketapang di tingkat nasional.

Kades di Ketapang Meninggal Dunia Saat Berikan Sambutan

"Melalui ajang ini, tentunya kita dapat memperkenalkan kebudayaan kita ke luar," tegasnya.

Untuk itu ke depan, Farhan meminta agar dinas terkait dapat mempersiapkan anggaran terkait kegiatan-kegiatan yang membawa nama daerah Kabupaten Ketapang.

"Tentunya kami mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat membawa nama Kabupaten Ketapang lebih dikenal ditingkat Nasional maupun Internasional," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved