Breaking News:

PDPM Kota Pontiank Periode 2021-2025 Dilantik, Sufandri Ajak Gembirakan Dakwah dengan Digitalisasi

Mengusung tema menggembirakan dakwah, tumbuhkan gerakan Pemuda Muhammadiyah yang inklusif wujudkan generasi emas tahun 2025, kegiatan tersebut berjala

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pontianak di Kediaman Dinas Wali Kota Pontianak, Sabtu 6 November 2021 

Citizen Reporter

Fikrul Setiawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pontianak laksanakan pelantikan pengurus periode 2021-2025 di aula rumah dinas Wali Kota Pontianak pada Sabtu 6 November 2021

Mengusung tema menggembirakan dakwah, tumbuhkan gerakan Pemuda Muhammadiyah yang inklusif wujudkan generasi emas tahun 2025, kegiatan tersebut berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Sufandry Aditya Utama Ketua terpilih yang baru dilantik ini, pelantikan ini merupakan bukti bahwa roda organisasi Pemuda Muhammadiyah di kota Pontianak tetap berjalan hingga sekarang.

Pemkot Pontianak Terus Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

"Sebagai ortom Muhammadiyah, dalam satu periode ini ia bersama pengurus lain akan berupaya untuk menggembirakan dakwah dengan metode berbeda yaitu memaksimalkan teknologi di era digitalisasi", ucap Fandry usai pelantikan.

Sehingga menumbuhkan gerakan pemuda yang iknlusif atau terbuka yang dapat bekerja dan berkolaborasi bersama dengan Organisasi Kepemudaan, Pemerintah Daerah, dan Lembaga terkait.

Lebih lanjut menurutnya nanti akan tercipta Generasi Emas tahun 2025 di Kota Pontianak sesuai dengan visi Kota Pontianak yaitu Pontianak Kota khatulistiwa Berwawasan Lingkungan, cerdas dan bermartabat.

"Harapannya gerakan yang akan dijalankan agar terus membumi dan terasa di tengah masyarakat", harapnya.

Untuk itu menurutnya pada kepengurusan periode ini akan saling bekerjasama baik internal maupun eksternal Muhammadiyah.

"Secara Internal target kita untuk memperkuat struktur organisasi dengan membentuk pimpinan cabang pada 6 kecamatan di kota Pontianak", ungkapnya.

Selanjutnya akan mengintesifkan pemahaman keagamaan, sosial, lingkungan, ekonomi, budaya dan politik. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved