Breaking News:

Dinilai Baik Tangani Ilegal Mining, Kapolres Ketapang : Bukti Keberhasilan Sinergitas Semua Pihak

Atas penghargaan itu, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dinas Perindag-ESDM Kalbar

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Dinas Perindag-ESDM Kalimantan Barat, Syarif Kamaruzaman Saat Menyerahkan Penghargaan ke Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana atas Upaya Penindakan Ilegal Mining di Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepolisian Resor (Polres) Ketapang mendapatkan penghargaan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral (Perindag-ESDM) Provinsi Kalbar pada Rabu 27 Oktober 2021 di Mapolres Ketapang.

Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Ketapang dalam memberantas Ilegal Mining di wilayah hukumnya.

Atas penghargaan itu, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dinas Perindag-ESDM Kalbar kepada pihaknya.

Dinilai Baik Tangani Ilegal Mining, Dinas Perindag-ESDM Beri Penghargaan ke Polres Ketapang

Diakuinya penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan kerjasama dan sinergitas pihaknya dengan pihak terkait dalam penegakan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah Ketapang.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami Polres Ketapang yang akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Ketapang khusunya dalam kami memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Yani, Kamis 28 Oktober 2021.

Sedangkan mengenai Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR), kata Yani, pihaknya mendorong pihak terkait baik Pemerintah Daerah (Pemda), Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan pihak lainnya agar seluruh wilayah yang ada pertambangan rakyat agar bisa mendapatkan izin dan menjadi legal.

"Tentunya semua sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved