Breaking News:

Waspadai Buaya, Masyarakat Diimbau Agar Berhati-hati Saat Beraktivitas di Sungai Palimpaan Sambas

"Itu laporan dari masyarakat Palimpaan kemudian kami cek bersama Kepala Desa dan beberapa masyarakat di Dusun Teladan, RT 03. Yang mana kami melihat m

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pamplet imbauan Pemdes dan Kepolisian terkait dugaan timbulnya Buaya di sungai Palimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala melalui Kapolsek Jawai Iptu Juanda membenarkan bahwa mereka membuat pengumuman bersama dengan Kades Palimpaan, Kecamatan Jawai terkait dengan dugaan Buaya timbul di sungai Palimpaan.

Kata dia, sebelumnya mereka juga sudah mendapatkan laporan masyarakat terkait dengan dugaan timbulnya Buaya di kawasan sungai Palimpaan.

"Itu laporan dari masyarakat Palimpaan kemudian kami cek bersama Kepala Desa dan beberapa masyarakat di Dusun Teladan, RT 03. Yang mana kami melihat mata diduga itu Buaya," ujarnya, Rabu 27 Oktober 2021.

Karenanya kata dia, untuk menghindari korban jiwa mereka membuat imbauan bersama dengan pihak Desa dan Forkopimcam agar masyarakat bisa berhati-hati saat beraktivitas di lokasi tersebut.

Alami Ban Selip, Satu Unit Mini Bus Nyungsep di Parit Mensere Kabupaten Sambas

"Agar tidak terjadi dan timbul korban, maka kami memasang sepanduk himbauan agar masyarakat berhati-hati," tuturnya.

Diungkapkan oleh Kapolsek, lokasi tersebut termasuk akses utama masyarakat setempat. Dimana kata dia, lokasi tersebut menjadi jalur perlintasan bagi nelayan di Palimpaan.

"Termasuk akses keluar masuk perahu nelayan Desa Palimpaan, karenya diharapkan agar masyarakat berhati-hati saat beraktivitas," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved