Breaking News:

Alami Ban Selip, Satu Unit Mini Bus Nyungsep di Parit Mensere Kabupaten Sambas

Warga Mensere, Faisal mengatakan kejadian itu terjadi pada saat mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Malang, pada saat melintas di Desa Mens

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Minibus nyungsep dalam parit, di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, pada malam hari tadi sekira pukul 23.00 Wib, Selasa 26 Oktober 2021, malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sebuah mobil mini bus nyungsep dalam parit, di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, pada malam hari tadi sekira pukul 23.00 Wib, Selasa 26 Oktober 2021, malam.

Warga Mensere, Faisal mengatakan kejadian itu terjadi pada saat mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Malang, pada saat melintas di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, mobil tersebut mengalami ban slip dan nyungsep di parit.

"Kondisi mobil dalam keadaan ngebut, lalu nabrak rambu jalan dan masok parit. Mobil itu nabrak rambu samping jalan tanda simpang 3 Mensere," ujar Faisal.

Bupati Sambas Terima Sertifikat Opini WTP Dari BPK RI Perwakilan Kalbar

Diungkapkan dia, pada saat kejadian sopir mengaku mengelak kendaraan Pikap yang sedang berhenti dan membuka pintu mobil.

"Katenye ban slip dan ngelakkan mobil pikapp buka pintu. Jadi dia nabrak rambu-rambu jalan lalu masuk parit," tutur Faisal.

Beruntung, dar kejadian tersebut kata Faisal tidak ada korban jiwa. Dan pengemudi mini bus yang masuk parit dalam keadaan selamat.

"Kondisinya Tidak ada korban jiwa," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved