Breaking News:

Prancis Open

Jadwal Jam Tayang Prancis Open 2021 Hari Pertama Selasa 26 Oktober Empat Wakil Indonesia Main

Sementara di sektor tunggal putri, Indonesia juga akan diwakilkan satu-satunya andalan yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan diuji wakil Denmark

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Fajar Alfian dan Muhammas Rian Ardianto (kanan) dari ndonesia beraksi saat pertandingan ganda putra melawan He Ji Ting dan Zhou Hao Dong (Keduanya tidak terlihat) pada final tim putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober. 2021. Keduanya kembali bersiap diajang Yonex Prancis Open 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Wakil Indonesia diajang Prancis Open 2021 bakal berjuang di babak awal yang akan berlangsung Selasa 26 Oktober 2021.

Di babak 32 besar mengutip jadwal yang tertera di skema Prancis Open 2021, di sektor tunggal putra ada wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertemu lawan sepadan yakni Brian Yang unggulan dari Kanada.

Apabila lolos melalui hadangan Brian Yang, di babak 16 besar telah menanti lawan pemenang antara Lee Dong Keun (Korea Selatan)yang akan berhadapan dengan Sameer Verma dari India.

Jadwal Jam Tayang Prancis Open 2021 Live TVRI Kapan ? Cek Wakil Indonesia di 32 Besar

Shesar menjadi tumpuan Indonesia di tunggal putra setelah unggulan Indonesia lainnya seperti Ginting, Jojo dan Tommy Sugiarto tak ambil bagian di Prancis Open tahun ini.

Sementara di sektor tunggal putri, Indonesia juga akan diwakilkan satu-satunya andalan yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan diuji wakil Denmark Mia Blichfeldt.

Kemudian adapula partai antara ganda putri Indonesia Nita Violina Marwah /Putri Syaikah yang akan berhadapan dengan wakil Denmark, Amalie Magelund / Freja Ravn.

Partai yang tak kalah seru lainnya satu di antara andalan Indonesia di ganda putra yakni Fajar/Rian juga akan bermain berhadapan dengan ganda Skotlandia.

Selain dua pertai tersebut tentunya akan ada sejumlah pertandingan seru dari wakil-wakil negara lainnya di antaranya Anders Antonsen (Denmark) yang berjumpa Lee Cheuk Yiu.

Hasil Undian Prancis Open 2021 Badminton: Minions Lawan Joel/Kjaer, Daddies vs Keiichiro/Yoshinori

Ajang Prancis Open 2021 kali ini masih bisa disaksikan lewat siaran langsung TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.

Namun kemungkinan jika tak ada perubahan jadwal siaran Prancis Open, akan ditayangkan mulai 28 Oktober di TVRI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved