Breaking News:

SAPMA PP Kapuas Hulu Akan Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Ketua satuan siswa pelajar dan mahasiswa (Satpam) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kapuas Hulu, M.Barry Fernando menyatakan, kalau pihaknya akan melaks

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SAPMA PP Kapuas Hulu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua satuan siswa pelajar dan mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kapuas Hulu, M.Barry Fernando menyatakan, kalau pihaknya akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat yang belum pernah di vaksin.

"Vaksin ini akan kami laksanakan besok yaitu pada hari Selasa 26 Oktober 2021, di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, dan persilahkan masyakarat Kapuas Hulu datang untuk divaksin," ujarnya kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

Barry menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah upaya untuk mendukung program pemerintah, dalam melakukan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kapuas Hulu menuju Kapuas Hulu Hebat. 

Kepala Kemenag Kapuas Hulu Lantik Pengurus APRI dan FKPAI

"Sasaran atau target dari kegiatan ini adalah masyarakat yang belum menerima vaksin, untuk dosis kedua kita juga akan laksanakan akan tetapi harus sudah melewati waktu 28 hari sesuai regulasi dari kesehatan, vaksin yang digunakan adalah sinovac," ucapnya.

Sedangkan sasaran utama adalah pelajar dan mahasiswa karena SAPMA PP Kapuas Hulu ingin mengajak para pemuda untuk menjadi agen of change terhadap isu dan hoax yang beredar di masyarakat terhadap vaksinasi.

"Kegiatan ini kita bekerjasama dengan dinas kesehatan Kapuas Hulu, agar minimal kapuas hulu 80 persen masyarakatnya sudah vaksin semua," ujarnya.

Kemudian kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun SAPMA PP yaitu pada tanggal 28 Oktober 2021.

"Yang juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda," ungkapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved