Breaking News:

Korban Tenggelam di Sungai Pinoh Ditemukan, Operasi SAR Ditutup

"Setelah korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga kami ( tim SAR gabungan ) menutup pelaksanaan operasi SAR tersebut," kata Yopi.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
GL, pelajar yang tenggelam di Sungai Pinoh, Desa Labai Mandiri, Kabupaten Melawi, pada Sabtu kemarin akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Minggu, 24 Oktober 2021. Bocah berusia 9 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasadnya tersangkut di kayu, sekitar 20 meter dari lokasi jatuhnya korban saat memanjat pohon. Korban ditemukan pada Minggu, sekitar pukul 12.10 wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Gl, pelajar berusia 9 tahun, Korban tenggelam di Sungai Pinoh Desa Labai Mandiri Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi berhasil ditemukan meninggal dunia, Minggu (24/10/2021).

Korban tersebut ditemukan setelah dilaporkan tenggelam pada Sabtu kemarin.

Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi mengatakan penemuan korban setelah pencarian selama dua hari.

"Korban berhasil ditemukan setelah kami terima laporan sebelumnya jika korban kemarin berenang bersama temannya dan terseret arus sungai Pinoh tersebut, baru lah siang ini ( pukul 11.50 WIB ) korban berhasil ditemukan," katanya, Minggu 24 Oktober 2021.

Pelajar yang Tenggelam di Sungai Pinoh Melawi Ditemukan Meninggal, Jasadnya Tersangkut di Kayu

Yopi menambahkan penemuan korban masih di sekitar korban tenggelam.

"Ketemunya sekitar 100 M ke arah hilir dari lokasi tenggelam. Kami temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya.

Pencarian dihentikan setelah dengan ditemukannya korban.

"Setelah korban dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga kami ( tim SAR gabungan ) menutup pelaksanaan operasi SAR tersebut," kata Yopi. (*)

(Simak berita terbaru dari Melawi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved