Breaking News:

Kapolda Kalbar Kunjungan Kerja ke Polres Ketapang dan Polsek Jajaran

Menggunakan helikopter Polda Kalbar, rangkaian kunjungan Kapolda di wilayah Kabupaten Ketapang dimulai dengan mengunjungi Mapolsek Sungai Laur

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si memberi pengarahan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ketapang, Sabtu 23 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ketapang dan beberapa Polsek jajaran.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kalbar didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kalbar kombes Pol Taufiq Hidayat, S.H., serta Dirpamobvit Polda Kalbar Kombes Pol Widiatmoko, S.I.K, M.H, Sabtu 23 Oktober 2021

Menggunakan helikopter Polda Kalbar, rangkaian kunjungan Kapolda di wilayah Kabupaten Ketapang dimulai dengan mengunjungi Mapolsek Sungai Laur.

Kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., bersama Kapolsek Sungai Laur IPDA Hendra, S.H., di Lapangan Bola Kecamatan Laur.

Sesampai di Mapolsek Laur, Kapolda Kalbar langsung melakukan pengecekan bangunan kantor Polsek dan Asrama anggota. Dilanjutkan dengan tatap muka nya bersama anggota Polsek Sungai Laur, Kapolda mengingatkan kepada anggota Polsek Laur untuk senantiasa menampilkan profil Polri yang humanis, tetap melaksanakan setiap tugas dengan professional dan berkeadilan serta menghindari segala bentuk sikap yang arogan, yang dapat mencederai perasaan warga masyarakat.

Setelah mengunjungi Mapolsek Sungai Laur, Rombongan Kapolda melanjutkan perjalanan ke wilayah Polsek Jelai Hulu. Sekitar pukul 10.00 wib, rombongan Kapolda mendarat di lapangan bola kecamatan jelai hulu dan langsung disambut oleh Kapolsek Jelai AKP Jamiat, S.H.

Kapolda Kalbar Kunjungi Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang, Ini Rangkaian Agendanya

Di Mapolsek Jelai, Kapolda kembali menyampaikan penekanan kepada Kapolsek dan anggota untuk meningkatkan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas serta tetap menampilkan sosok anggota Polri yang humanis.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ketapang, Sabtu 23 Oktober 2021.
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Ketapang, Sabtu 23 Oktober 2021. 

Setelah 30 menit pengarahan kepada anggota, Kapolda beserta rombongan melanjutkan ke wilayah Polsek Manis Mata. Sesampainya di Polsek Manis Mata, Rombongan Kapolda disambut langsung Kapolsek Manis Mata IPTU Oscar Hardian, S.H. beserta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Manis Mata.

Dalam silaturahminya bersama anggota Polsek dan tokoh masyarakat, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Polsek Manis Mata beserta tokoh masyarakat yang hadir atas kerukunan dan sinergitas antara jajaran Polsek Manis Mata beserta para tokoh masyarakat kecamatan manis mata.

Setelah memberikan pengarahan kepada anggota Polsek, Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Bandara Rahadi Oesman Ketapang dan tiba pada pukul 15.25 Wib.

Selanjutnya Kapolda langsung menuju ke Mapolres Ketapang untuk memberikan arahan kepada pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran serta anggota Polres. Kembali didepan anggota Polres, Kapolda menekankan agar seluruh anggota untuk menampilkan profil Polri yang humanis, tetap melaksanakan tugas dengan professional dan berkeadilan serta menghindari segala bentuk sikap yang arogan, yang dapat mencederai perasaan warga masyarakat.

Kunjungan Bapak Kapolda diakhiri dengan kegiatan olah raga bersama di kesatuan Subden Kompi Brimob Ketapang pada hari minggu 24 Oktober 2021, pukul 06.00 Wib.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved