Breaking News:

MotoGP

Hasil FP4 MotoGP Emilia Romagna 2021 Hari Ini Lengkap Link Update Starting Grid Pembalap

Quartararo dan Bagnaia harus menjalani kualifikasi 1 (Q1) pada sesi kualifikasi yang akan berlangsung pada malam hari WIB.

Editor: Zulkifli
ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Ducati-Pramac Prancis Johann Zarco (kanan) dan pembalap Italia Yamaha-SRT Valentino Rossi mengendarai motor mereka selama sesi latihan bebas kedua menjelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli pada 17 September 2021 di Misano Adriatik, Italia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pembalap Pramac Racing (Ducati) Johann Zarco berhasil tampil konsisten di sesi latihan bebas Jumat dan Sabtu 23 Oktober 2021.

Konsistensi Johann Zarco (Pramac Racing Ducati) berbanding terbalik dengan raihan calon juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan kompetitornya Francesco Bagnaia yang harus berjuang dari Q1.

Pembalap Prancis tersebut menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 40,384 detik.

(Update hasil FP4 MotoGP lengkap urutan start pembalap dapat diakses pada link yang tersedia di akhir artikel ini)

Hasil FP4 MotoGP Emilia Romagna 2021 Hari Ini Update Waktu Pembalap Francesco Bagnaia - Quartararo

Di belakang Johann Zarco ada rekan setimnya, Jorge Martin, dan Jack Miller (Ducati_. Sementara itu, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati) gagal lolos ke kualifikasi dua (Q2) setelah menempati posisi ke-15 dan ke-11.

Quartararo dan Bagnaia harus menjalani kualifikasi 1 (Q1) pada sesi kualifikasi yang akan berlangsung pada malam hari WIB.

Adapun Rossi menempati posisi ke-23 pembalap tercepat.

Jalannya sesi

Insiden langsung terjadi pada lima menit awal sesi. Pembalap wildcard Aprilia, Lorenzo Salvadori terjatuh di tikungan 1 pada awal sesi. Bendera kuning berkibar.

Kondisi lintasan Sirkuit Misano yang masih basah membuat sebagian pembalap tidak turun ke lintasan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved