Breaking News:

Stefan William Dapat Dukungan Rekan-Rekan, Semuanya Sebut Penantian Sabar Akan Terbukti?

Rekan-rekan Stefan William membagikan dukungannya melalui tulisan di story instagram yang di tandai langsung pada sang Aktor tersebut.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Langgar Perintah Stefan William, Celine Evangelista Nangis Chat WA Sering Tak Dibalas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Dukungan saat ini mengalir pada Stefan Willian pasca bercerai dengan mantan istri Celine Evangelista pada Senin 18 Oktober 2021.

Rekan-rekan Stefan William membagikan dukungannya melalui tulisan di story instagram yang di tandai langsung pada sang Aktor tersebut.

Banyak ucapan dan doa yang membuat semua orang bertanda tanya apa sebenarnya penyebab perceraian yang dialami Stefan dan Celine tersebut.

Sahabat sekaligus lawan mainnya di sinetron, Angga Putra mengatakan jika Stefan William orang baik sehingga makin besar ujian yang di terima.

Trailer Little Mom Episode 10, Keenan Resmi Pacaran dengan Naura, Celine Lakukan Hal Jahat Ini

Ia pun menambahkan jika netizen salah menilai Stefan William perkara perceraiannya ini.

"Ga gampang jadi orang baik bro,semakin baik semakin besar ujianya. Tetep jadi diri lo sendiri leee," tulis Angga Putra dengan akun pribadinya @anggaptrh dikutip dari unggahan Instagram Story Stefan William, Rabu 20 Oktober 2021.

"Gak ada yang salah dan yang benar yang ada hanya mereka yang gatau kisah lo. Gw pribadi banyak belajar dari lo @stefannwilliam," sambungnya.

Tak hanya Angga Putra, Elly Sugigi pun memberikan dukungan dan mengatakan jika tuhan tak tidur.

"Diam itu emas bro. Tuhan yang tau semua tetap lah menjadi figur yang baik meski saat ini kamu di mata orang dianggap salah tapi Tuhan gak tidur. Semua serahkan pada tuhan semangat bule @stefannwilliam," ucap @ellysugigireal.

Stefan William Akui Kehilangan Arah, Akhirnya Buka Suara Tentang Fakta Perceraian dengan Celine

Seperti diketahui, beredarnya video Stefan William bersama wanita lain di Bali yang sempat viral itu ternyata kekasih barunya Stefan dan diakui secara langsung oleh Stefan.

Ia sudah menjalani hubungan spesial dengan wanita itu selama proses sidang cerainya berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Celine Evangelista sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Juli 2021 lalu.

Dan kini, Stefan William dan Celine Evangelista sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 18 Oktober 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved