Sambut Atlet Peraih Medali PON XX Papua, Qubu Resort Beri Apresiasi Voucher Gratis Waterpark

Pemberian voucher gratis tepat pada momen PON XX Papua karena Qubu Resort melihat atlet-atlet Kalbar berprestasi dan juga muda-muda.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Nina Soraya
Sambut Atlet Peraih Medali PON XX Papua, Qubu Resort Beri Apresiasi Voucher Gratis Waterpark - hadiah-voucher-gratis-wahana-waterpark-kepada-atlet-kalbar-peraih-medali-di-pon.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Corporate Operational Manager Qubu Resort , Uray Henny Novita bersama didampingi oleh Direktur Operasional Qubu Resort, Eko Haryanto, menyerahkan hadiah voucher gratis wahana waterpark kepada atlet Kalbar peraih medali di PON XX Papua, Jumat 15 Oktober 2021.
Sambut Atlet Peraih Medali PON XX Papua, Qubu Resort Beri Apresiasi Voucher Gratis Waterpark - hotel-qubu-resort-memberikan-pelayanan-jamuan-kepada-atlet.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Hotel Qubu Resort memberikan pelayanan jamuan kepada Atlet-atlet Kontingen Kalimantan Barat peraih medali di PON XX Papua, Jumat 15 Oktober 2021.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Hotel Qubu Resort memberikan pelayanan jamuan kepada atlet-atlet Kontingen Kalimantan Barat peraih medali di PON XX Papua, Jumat 15 Oktober 2021.

“Kami mendapat kehormatan karena menyediakan area restoran untuk jamuan makan untuk atlet Kalbar di PON XX Papua yang telah berjuang dari cabor masing masing,” ujar Corporate Operational Manager Qubu Resort , Uray Henny Novita, kepada Tribun Pontianak, Sabtu 16 Oktober 2021.

Atlet Kalbar peraih medali PON XX Papua dijamu oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, di Restoran Hotel Qubu Resort.

Sementara itu Manajemen Qubu Resort memberikan voucher gratis menikmati wahana waterpark Qubu Resort kepada para atlet.

Jajaran Tribun Pontianak Kunjungi Qubu Resort, Ucapkan Selamat HUT Qubu Resort Ke-4

Uray Henny Novita mengatakan Qubu Resort mencoba mengapresiasi dalam bentuk hadiah voucher gratis bagi atlet Kalbar peraih medali.

“Ini gift bagi atlet, untuk menikmati fasilitas berkunjung dan menggunakan fasilitas waterpark di Qubu Resort,” katanya.

Selain atlet yang mendapatkan gift, voucher gratis wahana waterpark juga diberikan kepada, pelatih bahkan sanak keluarga atlet yang hadir dalam acara itu.

Uray Henny Novita berharap para atlet menikmati fasilitas waterpark Qubu Resort.

Waterpark memiliki berbagai macam wahana seperti olympic, ombak, kolam arus, sleding 12 meter, dan lainnya. “Jadi di wahana waterpark itu sangat banyak wahana permainan air, yang dapat dinikmati oleh para atlet,” ujarnya.

Raihan Medali di PON XX Menurun, Gubernur Sutarmidji Evaluasi dan Kembangkan Cabor Unggulan

Selain itu, Qubu Resort memiliki fasilitas kolam renang yang mungkin kedepannya menjadi kerjasama bagi atlet maupun calon atlet untuk berlatih. “Sehingga mungkin kedepan bisa kerjasama, atlet maupun calon-calon atlet, melakukan olahraga di tempat kami, kami siap untuk mensupport,” tuturnya.

Menurut Uray Henny Novita pemberian voucher gratis tepat pada momen PON XX Papua karena Qubu Resort melihat atlet-atlet Kalbar berprestasi dan juga muda-muda.

“Memiliki jiwa yang pejuang itu kita sangat senang rasanya, mungkin kita tidak bisa mendukung dengan cara hadir di Papua menyaksikan langsung. Tetapi dengan ini kita bisa menyambut kedatangan atlet-atlet kita,” tambahnya.

Penyerahan voucher dilakukan oleh Corporate Operational Manager Qubu Resort, Uray Henny Novita, didampingi oleh Direktur Operasional Qubu Resort, Eko Haryanto, di Restoran Qubu Resort Jumat 15 Oktober 2021.

Malam Ini Band Ibu Kota The Adams Tampil di Qubu Resort

Uray Henny Novita berharap semoga atlet atlet Kalbar dapat berkembang khususnya bagi atlet dari Kubu Raya. “Jangan sampai menjadi tidak semangat untuk mendulang prestasi olahraga untuk tanah kelahiran kita,” katanya.

Dia mengatakan atlet-atlet Kalbar khususnya Kabupaten kubu Raya bisa mengenal dan mengetahui di Qubu Resort punya area rekreasi yang mendukung atlet atlet untuk berlatih.

Tak lupa, Qubu Resort dapat menjadi destinasi wisata yang dikenal oleh seluruh masyarakat di segala lini, segala golongan. “Karena Tujuan rekreasi itu membuat orang senang, bahagia,” katanya.

Tarung Derajat Kalbar Berhasil Raih Medali 2 Emas dan 1 Perunggu di PON XX Papua

Voucher yang diberikan kepada atlet berlaku hingga lima bulan kedepan. “Jadi tergantung atletnya saja yang ingin menggunakannya kapan, dapat bersama-sama keluarga menikmati waterpark,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved